Tour Sumbar, Berikut Jadwal Lengkap dan Daerah Disambangi Semen Padang FC

Covesia.com - Semen Padang FC merilis jadwal ujicoba tour Sumatera Barat yang akan dijalani tim pada akhir bulan Januari ini sebagai persiapan sebelum dimulainya kompetisi liga 2 musim 2018.

Setelah menghadapi Solok FC dalam laga ujicoba perdananya, Rabu (24/1/2018) di Stadion H. Agus Salim, Padang, Semen Padang FC langsung bersiap untuk berkeliling kota dan kabuten Sumbar. 

Hal ini diutarakan langsung oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli dalam latihan Senin (22/1/2018) pagi di Stadion H. Agus Salim.

Rusli mengatakan Timnya sudah mendapatkan jadwal untuk ujicoba tour Sumbar ini, mulai dari tanggal 31 januari nanti timnya akan langsung ke daerah-daerah di Sumatera Barat ini untuk ujicoba.

"Jadwalnya sudah kita dapat. Untuk sementara yang pasti akan kita kunjungi mulai tanggal 31 Januari sampai 10 Februari nanti adalah, Pariaman, Lima Puluh Kota, Sijunjung dan Batu Sangkar," ujar Rusli kepada Covesia.com.

"Ujicoba kita disana nanti bisa jadi menghadapi tim yang ada daerah itu ataupun tim selection yang mereka persiapkan. Sementara empat kota dan kabupaten itu dulu. Saat ini Pesisir Selatan juga sedang dalam pembicaraan untuk kita ujicoba disana," tambahnya.

Syafrianto Rusli melanjutkan, tujuan utama berujicoba kedaerah-daerah selain untuk mengetahui sejauh mana perkembangan anak asuhnya juga untuk semakin mendekatkan tim kebanggaan Ranah Minang ini kepada fansnya.

"Tujuan kita berujicoba kedaerah tentunya ingin menguji sejauh mana perkembangan pemain kita. Setelahnya tentunya kita ingin mendekatkan tim dengan suporter-suporter yang ada di daerah-daerah," tutupnya.

Berikut Jadwal Sementara Ujicoba Tour Sumbar Tim Semen Padang FC

Rabu, 24 Januari 2018

  • Semen Padang FC Vs Solok FC

Rabu, 31 Januari 2018 

  • Semen Padang FC Vs Pariaman

Sabtu, 02 Februari 2018

  • Semen Padang FC Vs Lima Puluh Kota

Rabu, 07 Februari 2018

  • Semen Padang FC Vs Sijunjung

Sabtu, 10 Februari 2018

  • Semen Padang FC vs Batu Sangkar

(ykl/dnq)



Baca berita selengkapnya

Komentar