Ini Penyebab Jeon Tae Soo Aktor Korea Sekaligus Adik Ha Ji Won Meninggal Dunia

Covesia.com - Kabar duka baru saja datang dari dunia entertainment Korea Selatan. Aktor Jeon Tae Soo dikabarkan telah meninggal dunia. Jeon Tae Soo merupakan aktor berusia 33 tahun yang juga merupakan adik dari aktris Ha Ji Won.

Jeon Tae Soo lahir pada tanggal 2 Maret 1984 yang juga merupakan adik aktris cantik yang populer, Ha Ji Won. Jeon Tae Soo terkenal dengan perannya dalam KDrama Sungkyunkwan Scandal, All My Love, dan juga It's Okay, Daddy's Girl.

Dikutip covesia.com dari Allkpop.com, Haewadal Entertainment selaku agensi yang menaungi Jeon Tae Soon pun mengonfirmasi bahwa aktor Jeon Tae Soon telah meninggal dunia pada hari Minggu (21/1/2018).

Menurut agensi yang menaungi Jeon Tae Soo, ia meninggal dunia karena menderita depresi. Agensi mengatakan jika Jeon Tae Soo juga sedang mendapat perawatan untuk kesehatan mentalnya. Untuk penyebab kematiannya, masih menunggu kabar lanjutan dari pihak-pihak yang terkait.

"Kami meminta maaf karena telah mengumumkan kabar duka ini pada kalian," kata agensi.

Jeon Tae Soo meninggal dunia saat usia 33 tahun, namun karena perhitungan umur di Korea bayi baru lahir dihitung 1 tahun, jadi orang Korea mengangap Jeon Tae Soo meninggal di usia 34 tahun.

Agensi berharap agar semua orang tidak menuliskan artikel ataupun komentar negatif mengenai kematian Jeon Tae Soo.

Pemakaman Jeon Tae Soon akan diadakan secara diam-diam dan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kenalannya

Rest in peace, Jeon Tae Soon.

(sea)



Baca berita selengkapnya

Komentar