Hengkang Dari PSM Makassar, Titus Bonai Merapat ke Borneo FC

Covesia.com - Teka-teki kemana klub baru Titus Bonai setelah hengkang dari PSM Makassar mulai mendapat kejelasan. Juru gedor asal Papua ini bergabung dengan Borneo FC di Piala Preasiden 2018. Dalam latihan Borneo FC II di bali, Tibo sapaan akrabnya sudah terlihat bergabung.

Presiden Borneo FC Nabil Husein mengatakan, pihaknya ingin memantau penampilan Tibo terlebih dahulu. Gelaran Piala Presiden 2018 akan menjadi ajang pembuktian Tibo, yang akan bergabung dengan Boaz Solossa dkk di skuad Pesut Etam selama turnamen ini.

Tibo memutuskan hengkang dari PSM beberapa hari lalu.

Melalui akun Instagram miliknya, Tibo sudah berpamitan dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para petinggi klub berjuluk Juku Eja tersebut.

"Terima kasih dan banyak terima kasih kepada tim PSM Makassar. Bapak Munafri Arifuddin sebagai manajer tim. Beserta offcial team dan coach. Asisten pelatih serta seluruh pemain PSM Makassar dan seluruh suporter PSM Makassar yang sudah menjalani dan menerima saya bermain di tim ini," tulis Tibo di akun Instagramnya yang di kutip Senin (22/01/2018).

(ykl/dnq)



Baca berita selengkapnya

Komentar